Scroll to Top

Memilih Lingerie yang Tepat dan Nyaman

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 07 Aug 2011

Pria mana yang tidak tergugah nafsunya melihat pasangannya mengenakan lingerie. Memang pakaian wanita yang satu ini menimbulkan kesan sensual saat dikenakan, tanpa menanggalkan semua bagian busana. Pastinya, lingerie mampu meninggikan fantasi seks yang menjadi pintu menuju proses bercinta selanjutnya.

Tidak boleh sembarangan memilih lingerie. Lingerie harus nyaman dan tepat untuk tubuh Anda.  Berikut ini beberapa kiat memilih lingerie yang bisa Anda terapkan:

  • Dapatkan yang pas

Lingerie yang baik adalah yang tepat untuk tubuh. Tidak terlalu ketat maupun longgar, dan tidak meninggalkan bekas kerutan jahitan di kulit. Untuk itu, jangan ragu untuk bertanya kepada penjaga toko ketika memilih lingerie agar Anda mendapatkan yang tepat.

  • Berfokus untuk kebahagiaan pasangan

Meski Anda akan terlihat seksi dengan lingerie, namun  perlu juga memahami karakter lingerie yang sekiranya disukai pasangan spesial Anda. Mengetahui fantasi seksual pasangan terhadap lingerie, akan membantu Anda mendapatkan lingerie yang cocok dan nyaman tanpa meninggalkan kebahagiaan bagi pasangan.

  • Warna, gaya, dan bahan

Lingerie juga seperti kebanyakan busana yang mempunyai berbagai mode, bahan, dan warna. Pilihlah lingerie berdasarkan bentuk tubuh, warna kulit, karakter, dan bahan yang nyaman untuk kulit Anda.

Lingerie hitam terlihat seksi untuk dikenakan. Warna pink bisa membuat Anda terlihat menggemaskan. Warna merah menjadikan Anda menggairahkan. Namun, jika kulit Anda putih, hindari warna kuning yang akan memberikan kesan pucat.

Soal bahan, sesuaikan dengan kondisi kulit Anda. Bahan lace bisa membuat gatal kalau tidak cocok. Bahan kapas kurang cocok dikenakan di daerah tropis. Pilih bahan yang nyaman dan cocok dengan kesehatan kulit.

  • Belanja saat mood baik

Usahakan memilih dan membeli lingeri dalam kondisi mood yang baik. Jika sedang stres atau pikiran gelisah, bisa-bisa Anda memilih lingerie yang kurang sesuai dengan tubuh. Lebih baik tinggalkan toko dan menunda belanja sampai Anda mendapatkan hati yang senang dan tenang. Karena, yang menikmati indahnya tubuh Anda dengan lingerie adalah pasangan Anda. Jadi memilih lingerie saat mood baik itu penting.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda