Scroll to Top

Siwon Super Junior Bintangi Drama Baru?

By Tyas / Published on Monday, 10 Sep 2012

siwon

Setelah membintangi drama Taiwan ‘Skip Beat’, nama Siwon Super Junior tak terdengar lagi membintangi drama – drama lain. Rating ‘Skip Beat’ yang terbilang rendah diisukan menjadi penyebab member terkaya Super Junior ini untuk menyerah dari dunia akting. Namun belakangan beredar kabar bahwa Siwon akan kembali beraksi di layar perak. Benarkah?

Kabar itu berembus ketika Siwon mengunggah sebuah foto di akun twitter pribadinya, @siwon407. Foto yang diunggah Siwon tampak hasil jepretan kamera dari sebuah tayangan di dalam layar mirip televisi yang ternyata adalah layar sutradara saat syuting. Di dalam foto tersebut, Siwon tampak berada di antara bunga – bunga hidup yang indah dan merekah. Siwon berpose layaknya pangeran yang sedang berada di taman bunga kerajaannya, memakai kemeja dan jas bernuansa klasik dan tatanan rambut sederhana namun berkelas.

Usut punya usut, ternyata Siwon bukan sedang berakting dalam sebuah drama tetapi bergaya untuk keperluan iklan terbarunya.

“Set syuting iklan ^ ^ Kali ini toko bunga Choi ^ ^ Kami sedang mempersiapkan banyak hal, jadi jangan lewatkan itu.” tulis Siwon dalam akun Twitter – nya seperti dilansir Soompi

Siwon terakhir kali berakting dalam sebuah drama Taiwan ‘Skip Beat‘ bersama Donghae Suju dan aktris Taiwan, Ivy Chen. ‘Skip Beat’ menceritakan tentang seorang wanita, Gong Xi (Ivy Chen) yang sangat mencintai kekasihnya, Bu Poshang (Donghae). Saking cintanya, Gong Xi sampai rela untuk tidak melanjutkan studinya demi mendukung keinginan Bu Poshang untuk menjadi penyanyi terkenal. Bu Poshang akhirnya mewujudkan impiannya menjadi penyanyi terkenal. Namun sayang, ia kemudian berubah tabiat menjadi buaya darat dan mulai melupakan Gong Xi. Gong Xi yang tidak terima diperlakukan seperti itu berniat membalas dendam. Ia lantas bergabung dengan agensi yang menjadi rival agensi Bu Poshang. Di sana ia bertemu dengan Dun Helian (Siwon). Dun Helian kemudian jatuh hati pada Gong Xi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda