Scroll to Top

Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Hadirkan Trailer Peperangan Akhir

By Arya Azhar / Published on Monday, 10 Sep 2012

twilight-saga

Sekitar 2 bulan lagi, akhir kisah perjalanan cinta Edward Cullens dan Bella Swan akan berakhir melalui penayangan film terakhirnya yang ebrjudul Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Sambil menantikan penayangannya, para fans Twilight (biasa disebut Twihard) akhirnya disajikan Trailer terbaru dari film ini. Awalnya trailer ini tayang secara ekslusif di ajang MTV Video Music Awards 2012.

Tetapi akhirnya Summit menayangkannya untuk umun sehari setelahnya. Trailernya pastinya akan membuat fans dari Twilight merasa puas karena menyajikan banyak adegan-adegan seru.

Mulai dari Bella Swan yang sudah mulai ‘berburu’ darah hewan untuk memenuhi kebutuhan tubuhnya yang kini telah berubah menjadi vampire seperti layaknya Edward. Anak Bella dan Edward yang bernama Renesmee. Serta peperangan antara keluarga Vampire Cullens bersama kelompok manusia serigala melawan vampire Volturi.

Perang besar yang dilakukan di tengah padang salju ini bahkan juga ditampilkan di trailer ini yang terlihat cukup seru dan menegangkan.

Twilight Saga: Breaking Dawn part 2 menceritakan tentang Keluarga Cullens yang berusaha untuk mengumpulkan klan vampire lainnya untuk membantu mereka melindungi anak dari Edward dan Bella “Renesmee” dari tuduhan atas keluarga mereka dihadapan Volturi.

Film ini masih dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert pattinson, Taylor Lautner, Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Maggie Grace, dan Rami Malek.

So, sudah tidak sabar menantikan  tanggal 16 November 2012? Saksikan dulu trailer barunya di Sidomi berikut :

http://www.youtube.com/watch?v=PH2jtq_SlkQ

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda