Scroll to Top

Daihatsu U-Car, Showroom untuk Jual Beli Mobil Bekas

By Ilham Choirul / Published on Monday, 10 Sep 2012

daihatsu

Produsen mobil Daihatsu kini bergerak dalam bisnis mobil bekas. Dengan menggandeng Mobil88, Daihatsu membuka dua showroom U-Car Daihatsu yang ditempatkan di Bintaro (Jakarta) dan Kenjeren (Surabaya). Di kedua showroom ini pelanggan bisa mendapat mobil bekas Daihatsu dengan jaminan masih berkualitas baik.

Seperti dikutip Media Indonesia, Sahabat Daihatsu juga bisa melakukan tukar tambah mobil dengan merek apapun selama memenuhi persyaratan yang ditetapkan. Minimal, dari sisi fisik masih layak jalan dan dokumen juga lengkap. Harga tukar untuk mobil di luar merek Daihatsu konon tetap diperhitungkan dengan wajar.  Harga mobil yang dijadikan untuk tukar tambah, bisa dijadikan down payment (DP) untuk mobil yang diinginkan, baik itu dijadikan uang muka penuh atau sebagian.

Menariknya lagi, jika mobil yang Anda kehendaki  untuk ditukar tambah belum tersedia di showroom Daihatsu U-Car, maka mobil lama Anda masih bisa digunakan sebagai mobil pribadi sampai showroom menemukan mobil yang Anda inginkan. Dan, kesepakatan tukar tambah masih tetap berlaku jika belum ada pembatalan.

Tidak punya uang cash untuk pelunasan tukar tambah? Anda bisa memanfaatkan fasilitas kredit. Hanya saja, untuk hal ini terbatas pada mobil merek Daihatsu yang ditukartambahkan. Adanya showroom U-Car ini diharapkan Sahabat Daihatsu dapat memiliki mobil Daihatsu dengan harga lebih terjangkau namun masih tetap mengedepankan performa yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda