Scroll to Top

AS Roma Siap-siap Ditinggal Daniele De Rossi Satu Bulan

By Naqib Najah / Published on Monday, 10 Sep 2012

Daniele De Rossi

Laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Bulgaria vs Italia memang sudah usai, namun kekhawatiran masih membekas di hati klub Italia, AS Roma. Pasalnya, gara-gara pertandingan tersebut Daniele De Rossi kemungkinan besar akan menanggalkan baju klubnya selama satu bulan.

Michele Gemignani yang berdiri selaku dokter spesialis Roma, berbicara kepada Roma Channel mengenai kondisi yang mendera gelandang incaran Manchester City tersebut. Tegasnya:

“Kami sedikit khawatir tentang De Rossi,” ujar Gemignani. Lanjutnya, “Evaluasi jelas akan dilakukan besok, pada saat ini adalah cedera yang menjadi perhatian kami.”

Pernyataan Gemignani tersebut sekaligus menutup kemungkinan merumputnya De Rossi di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Italia vs Malta, Selasa (11/9/12). Tak hanya Cesare Prandelli, namun AS Roma pun merasa dirugikan dengan absennya sang pemain.

De Rossi menambah daftar panjang skuad Roma yang duduk di bangku pemulihan, sebelumnya ada pemain muda Brazil, Dodo dan Federico Balzaretti yang terlebih dahulu mangkir dari skuad utama AS Roma.

Di sisi lain, Roma diprediksi akan menambah amunisi lini depannya menyusul tertariknya striker Villarreal, Giuseppe Rossi untuk mudik ke kampung halaman.

Daniele De Rossi dan Giuseppe Rossi, Italia

Agen Rossi, Federico Pastorello terus berbicara mengenai kemungkinan hengkangnya Rossi di Januari mendatang.

“Roma akan menjadi pilihan menarik bagi dia (Rossi), karena dia akan senang untuk bekerja dengan Zeman. Rossi telah diberikan kesempatan pergi, tapi kemudian tidak pernah cukup terwujud. Ada beberapa klub yang menunjukkan minat, tapi saat ini kami tidak harus terburu-buru,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda