Scroll to Top

Timnas Inggris: Lawan Ukraina, Tanpa Theo Walcott dan Daniel Sturridge?

By Wan Faizal / Published on Monday, 10 Sep 2012

Theo Walcott

Badai cedera sepertinya masih belum mau menyingkir dari Timnas Inggris. Terbaru, Theo Walcott dan Daniel Sturridge diragukan tampil lawan Ukraina di Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa karena mengeluh kondisinya tak tidak fit.

Pemain milik Arsenal dan Chelsea itu absen dalam latihan terakhir Inggris hari Senin ini, sebelum menghadapi Ukraina pada Selasa malam waktu setempat. Kondisi ini tentu tak menguntungkan bagi manajer Roy Hodgson.

Pasalnya, dengan absennya kedua striker tersebut, Inggris kini hanya memiliki 18 pemain yang siap tempur besok. Jumlah itu tidak termasuk John Terry yang juga absen sejak hari Minggu karena cedera engkel.

Namun Hodgson belum mau memutuskan status Walcott dan Sturidge apakah keduanya tetap bersama skuad atau dipulangkan ke klub masing-masing. Semua akan diutarakan Hodgson pada konferensi pers jelang pertandingan esok.

Kabar lainnya, FA mengkonfirmasi bahwa tiket pertandingan lawan Ukraina telah laku terjual. Sebanyak 68.000 penonton akan menghadiri laga yang dihelat di Stadion Wembley itu.

FA juga mengatakan bahwa akan ada sajian menarik ketika half time pertandingan nanti. Para atlet Great Britain yang meraih medali di Olimpiade 2012 akan hadir ke tengah lapangan untuk menyapa para fans di stadion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda