Scroll to Top

Manchester City: Gareth Barry Comeback Lawan Arsenal

By Wan Faizal / Published on Monday, 10 Sep 2012

Gareth Barry

Gelandang Manchester City, Gareth Barry, menyatakan siap bermain kembali setelah mengalami cedera hernia yang dideritanya sejak sebelum Euro 2012 silam. Barry menargetkan dirinya sudah bisa kembali ke lapangan untuk laga Arsenal vs Manchester City pada 23 September nanti.

Cedera itu memaksa Barry gagal tampil bersama Timnas Inggris hanya beberapa hari sebelum turnamen di Polandia-Ukraina itu digelar. Barry bahkan harus dua kali menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya itu.

Pemain berusia 31 tahun itu telah melakukan “pemanasan” bersama Elite Development Squad yang merupakan tim muda City, dan menunjukkan perkembangan positif untuk selanjutnya siap bermain lagi di tim utama bersama Sergio Aguero dkk.

“Saya sudah dua kali bermain bersama Elite Development Squad, 45 menit lawan Middlesbrough dan 80 menit lawan Liverpool. Saya merasa telah mengalami perkembangan yang bagus,” tutur Barry.

“Saya menjalani dua kali operasi hernia. Dan ketika melakukan rehabilitasi, saya sedikit mengalami cedera otot. Tapi sekarang saya merasa lebih segar dan lebih kuat.”

Barry menyebut waktu 3,5 bulan terakhir ini adalah masa-masa sulit dalam kariernya. Namun ia bersyukur berada di tim dengan staf medis yang handal.

“Tim medis dan fisioterapis akan segera berdiskusi untuk menentukan langkah berikutnya buat saya. Ini adalah periode buruk bagi karier saya karena absen cukup lama dari sepakbola.”

“Saya bukanlah penonton yang baik. Saya lebih senang bermain dan pastinya sudah tak sabar menanti waktu tersebut tiba.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda