Scroll to Top

Cara Memunculkan Classic RT pada New Twitter Anda

By Aisyah Indarsari / Published on Saturday, 06 Aug 2011

Seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu, Twitter versi lama Anda secara otomatis akan diganti ke Twitter versi yang baru. Apakah Anda akan merindukan yang lama?

Sebenarnya apa saja yang berubah pada Twitter versi yang baru? Tidak terlalu banyak perubahan tampaknya. Memang, Anda akan mendapati content area di Twitter yang lama lebih lebar, sehingga Anda akan merasa lebih lega. Tapi jika Anda amati, ada satu bagian yang akan hilang di Twitter baru.

Adalah classic RT, dimana Anda dapat me-retweet sebuah posting dan dapat mengeditnya. Pada tampilan RT di Twitter baru Anda, hanya akan dapat mem-forward-nya tanpa ada perubahan yang dapat Anda lakukan, seperti pada gambar berikut:

Jika Anda sudah terbiasa menggunakan classic RT seperti di Twitter yang lama, dan merasa kehilangan sekaligus berharap masih dapat memunculkannya, Anda dapat menggunakan Adds-on tool ini di Firefox Anda. Cukup download Classic RT ini, maka di Twitter baru Anda akan kembali muncul classic RT seperti pada gambar berikut:

Bagaimana, Apakah Anda suka dengan perubahan baru pada Twitter Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda