Scroll to Top

The New iPod, Generasi Baru Apple iPod?

By Ditya / Published on Monday, 10 Sep 2012

iPod Touch

Setelah berita mengenai iPad Mini dan iPhone 5 atau The New iPhone muncul, kini kabar tentang iPod muncul ke permukaan. Apple dikabarkan menyiapkan generasi baru iPod yang mengusung nama The New iPod.

iPod adalah sebuah produk pemutar musik dan multimedia populer besutan Apple. Popularitas gadget besutan perusahaan Cupertino ini berkat desain yang elegan serta kualitas tinggi khas Apple.

iPod sendiri hadir dalam beberapa jajaran produk, sebut saja iPod Shuffle, iPod Nano dan iPod Touch. Perangkat iPod Touch bisa disebut sebagai kasta tertinggi dari perangkat pemutar musik dan multimedia besutan Apple.

iPod Touch sendiri adalah Portable Multimedia Player (PMP) cerdas buatan Apple yang hadir dengan layar sentuh serat sistem operasi mobile andalan Apple, iOS. iPod Touch ini bisa disebut sebagai ‘iPhone’ tanpa fungsi komunikasi.

Baru-baru ini muncul berita bahwa Apple akan meluncurkan iPod Touch generasi baru yang nantinya akan mengusung nama The New iPod, kabarnya akan tersedia dalam beberapa varian.

Tak hanya itu, Apple dikabarkan merombak total desain iPod Touch sehingga lebih fresh. Berdasarkan informasi dari 9to5Mac, iPod Touch baru akan hadir dalam berbagai pilihan warna, namun belum jelas spesifikasi yang diusungnya.

iPod nano juga dikabarkan akan mendapat sentuhan desain baru yang cukup signifikan dari Apple dan spesifikasinya juga masih belum jelas. Sedangkan iPod Shuffle kabarnya hanya akan menerima update kecil saja.

Seperti yang dilansir dari T3 (09/09/2012), jajaran produk iPod Touch, iPod Nano dan iPod Shuffle baru tersebut akan diperkenalkan pada tanggal 12 September nanti, bersamaan dengan peluncuran smartphone iPhone 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda