Scroll to Top

Nikmati Fashion Show ‘New York Fashion Week’ di Baris Paling Depan Lewat Twitter

By Melissa / Published on Monday, 10 Sep 2012

Twitter New York Fashion Week

Twitter yang sangat mengedepankan sistem real-time news kembali melakukan sesuatu yang unik, terutama untuk kalangan fashionista.

Para pecinta busana kini seolah-olah dapat ‘menghadiri’ New York Fashion Week langsung di front row, deretan bangku terdepan yang merupakan tempat paling bergengsi di sebuah peragaan busana.

Twitter menampilkan kurasi pedoman fashion berupa kumpulan tweet yang ditulis oleh para perancang ternama, blogger, model dan tokoh fashion terkemuka.

Mereka akan memberikan berbagai update terbaru dari show tersebut dan akan membicarakan mengenai tren busana yang akan datang, seperti dilansir dari Mashable.

List Twitter ini berisi lebih dari 50 orang dan perusahaan seperti Nina Garcia dan majalah Vogue yang akan menulis live tweet dari panggung.

Twitter juga menciptakan hashtag #DayInTheLife agar para penggunanya dapat langsung menemukan berita dan foto-foto behind the scene dari acara tersebut.

Salah satu adegan belakang layar tersebut antara lain melihat para model didandani sebelum beraksi di catwalk, after-party para selebritas dan meeting para perancang.

New York Fashion Week tahun ini nampaknya ingin membuka akses seluas-luasnya kepada publik karena sekitar sepertiga dari para disainer di acara ini memamerkan koleksi musim semi 2013 mereka di YouTube dan Facebook Page.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda