Scroll to Top

Barcelona Siap Merekrut Brahim Abdelkader Diaz, Lionel Messi dari Malaga

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 11 Sep 2012

Brahim Abdelkader Diaz

Barcelona telah melahirkan sosok Lionel Messi yang menyabet Ballon d’Or tiga kali dan menjadi tumpuan di lini depan mereka. Namun, bukan berarti Barca tidak mencari sosok Lionel Messi yang lain. Brahim Abdelkader Diaz, bocah berusia 13 tahun yang dilabeli julukan ‘The New Messi’ tengah dibidik. Namun, klub asalnya, Malaga, tak mau melepas Brahim kecuali dengan harga minimal 100 ribu Euro.

Nama Lionel Messi telah menjadi ikon di dunia sepakbola. Siapa pun yang berpenampilan cemerlang dan di atas rata-rata setelah eranya, kemudian disebut sebagai ‘Lionel Messi baru’. Tak terkecuali Brahim Abdelkader Diaz, bocah berusia 13 tahun yang kini memperkuat Malaga junior. Dan Barcelona tampak begitu serius untuk merekrut sang bocah.

Dalam laporan Marca, sudah setahun lebih Barca berusaha menggaet si Lionel Messi baru. Usaha mengetuk hati para petinggi Malaga tersebut kini ditangani oleh saudara Pep Guardiola, Pere. Dan Barcelona berani mengucurkan dana 50 ribu Euro plus beberapa biaya tambahan demi memuluskan rencana perekrutan Brahim. Sayangnya, Malaga juga mengikat sang bocah kuat-kuat. Mereka baru mau melepas jika Barca berani menyodorkan uang sekitar 100 ribu Euro.

Angka ini kemungkinan akan melejit lagi beberapa tahun ke depan. Andai Brahim sukses mendapatkan kontrak resmi bersama tim utama Barcelona, Malaga akan mendapatkan 3 juta Euro.

Akankah Lionel Messi junior ini bergabung dengan Lionel Messi sesungguhnya, dan akan melanjutkan kecemerlangannya dalam tahun-tahun ke depan? Sebelum memikirikan hal tersebut, tak salah jika kita melihat video keahlian Brahim Abdelkader Diaz dalam menggocek bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda