Scroll to Top

Iklan Facebook Bantu Pertemukan Kucing Dengan Pemiliknya

By Ditya / Published on Tuesday, 11 Sep 2012

Kucing hilang

Iklan di jejaring sosial seperti Facebook ternyata tak hanya digunakan untuk kepentingan komersial, tapi juga dimanfaatkan untuk menemukan kucing yang hilang kembali ke pemiliknya.

James Woodley, seorang pria yang telah kehilangan kucingnya yang bernama Zion. Kehilangan kucing kesayangannya ini sempat membuat James Woodley kehilangan harapan untuk menemukan kembali kucingnya.

Sebagai usaha terakhir, James Woodley membuat halaman Facebook untuk kucingnya yang hilang dalam rangka untuk mencari dan menemukan kembali Zion, kucing kesayangannya.

“Saya melakukan update status, meminta teman saya untuk melihat page dan berbagi untuk mencoba untuk mendapatkan akses ke beberapa jangkauan di luar jaringan saya. Beberapa dari mereka menyukainya dan mengajukan beberapa pertanyaan,” kata James Woodley.

Setelah 2 hari hilang dan belum mendapatkan informasi mengenai keberadaan kucing jenis Ragdoll kesayangannya, akhirnya James Woodley memutuskan untuk  membeli iklan di Facebook dan mengarahkannya pada halaman Kucing yang telah ia buat.

30 menit setelah iklan muncul, seorang wanita yang berasal dari kota yang sama dengan James Woodley melihat iklan tersebut dan mengetahui keberadaan kucing Zion serta mengirimkan kontak pada james Woodley.

“Gadis itu mengatakan kepada saya bahwa Zion telah berjalan di atas, karena dia melihat dirinya, kemudian ia pergi menghilang, di tengah jalan, dan dia mencoba untuk membujuk Zion untuk kembali,” kata James Woodley.

status kucing

Setelah 2 hari melakukan pencarian offline berdasarkan petunjuk dari wanita tersebut, akhirnya kucingnya, Zion, berhasil ditemukan. James Woodley mengatakan bahwa dirinya sangat beruntung.

Seperti yang dilansir dari Mashable (10/09/2012), hanya butuh waktu 30 menit untuk mendapatkan respon dari iklan yang ditampilkan Facebook dan akhirnya menjadi petunjuk bagi James Woodley untuk menemukan kembali kucingnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda