Scroll to Top

Britney Spears Akhirnya Belajar Dance Gangnam Style Langsung dari Psy

By Felice Fitri / Published on Tuesday, 11 Sep 2012

Pada tanggal 10 September, diva pop dunia, Britney Spears, akhirnya bisa mewujudkan keinginannya untuk belajar tarian kuda “Gangnam Style” dari artis itu sendiri yaitu Psy pada “The Ellen DeGeneres Show.”

Awalnya pada tanggal 29 Agustus , Britney Spears menyatakan dalam tweet bahwa dia mencintai music video Psy “Gangnam Style” dan bertanya apakah ada yang ingin mengajarinya tarian Gangnam Style.

Britney Spears dan Simon Cowell adalah tamu di acara untuk mempromosikan kembalinya acara kompetisi reality show AS “The X-Factor“. Ketika Ellen DeGeneres memanggil Psy keluar, Britney Spears terkejut dan dia tidak bisa berhenti tersenyum. Psy kemudian memberikan tutorial langkah-demi-langkah pada tari Gangnam Style untuk Britney Spears dan Ellen DeGeneres.

Britney Spears telah bergabung dengan daftar wanita cantik yang mencintai Psy.

Pada tanggal 9 September, model dan aktris Milla Jovovich, “Resident Evil” dan “The Fifth Element,” menyatakan minatnya dalam belajar tarian “Gangnam Style“.

Pada tanggal 6 September, di MTV Video Music Awards 2012, Psy bertemu penyanyi Katy Perry dan menerima ciuman di pipi darinya. Selama segmen singkat pada MTV VMA 2012, Psy menari tarian kuda tunggal “Gangnam Style” nya dengan Kevin Hart pada MTV VMA 2012 dan kamera MTV menyorot Katy Perry yang juga ikut menari bersama di kursinya.

Pada awal Agustus, Nelly Furtado berbicara tentang bagaimana dia terkesan dengan “Gangnam Style,” dan bahkan menari dan menyanyikan sebuah cover dari “Gangnam Style” di konsernya di Manila, Filipina.

Lihat video dari Britney Spears, Ellen DeGeneres, dan Psy di bawah ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda