Scroll to Top

Dewi Persik dan Saiful Jamil Kepergok Jalan Berdua

By Tyas / Published on Tuesday, 11 Sep 2012

dewi-persik-syaiful-jamil

Salah satu kehidupan cinta selebriti yang terus menarik untuk diikuti adalah kehidupan cinta pasangan artis yang pernah menjadi suami – istri, Dewi Persik dan Saiful Jamil. Keduanya kembali santer diisukan rujuk setelah Saiful Jamil menduda setelah istrinya, Virginia Anggraeni meninggal karena kecelakaan. Baru – baru ini Depe dan Ipul, begitu keduanya biasa disapa, kepergok sedang jalan berdua. Benarkah hal itu menandakan keduanya kembali menjalin hubungan?

Depe dan Ipul terlihat memasuki sebuah outlet tatto sulam, yang ada di Manga Dua Square, Jakarta Utara. Ketika ditanya, keduanya tak menampik jika memang sengaja jalan berdua karena memang sama – sama ingin melakukan sulam alis. Namun mereka tak merinci apakah hal ini adalah tanda bahwa mereka telah sepakat untuk rujuk.

“Sampai kapan pun kami akan tetap berhubungan baik. Dia (Ipul) sudah kayak kakak kandung saya. Cinta bukan nafsu, tulus. Kalau cinta ya belum lagi, biar Allah yang ngatur,” ujar Depe seperti dilansir Tabloid Bintang (11/09).

Setelah menjadi janda Saiful Jamil, Dewi Persik telah bolak – balik ganti pasangan. Terhitung ada 5 pria yang menjalin dan digosipkan pernah menjalin hubungan dengan dirinya. Yang terbaru, Dewi disebut tengah menjalin hubungan dengan produser spesialis film horor Indonesia, KK Dheeraj dan hubungan spesialnya dengan Guruh Soekarno Putra. Namun hubungannya dengan pria manapun tidak bertahan lama. Benarkah ini karena Depe telah ditakdirkan untuk menjadi pasangan Saiful Jamil?

“Jodoh Tuhan yang menentukan. Manusia hanya bisa mereka. Katanya 2012 kiamat, tapi ternyata enggak. Siapa saja boleh ramal Depe. Kalau yang baik saya amini,” jawab Depe pasrah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda