Scroll to Top

PSSI: Alfred Riedl Tak Takut Diadukan Ke FIFA

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 11 Sep 2012

Alfred Riedl

Konflik PSSI dan KPSI sepertinya akan berbuntut panjang. Pasalnya kini permasalahan tidak hanya berkaitan dengan dualisme kepengurusan, melainkan telah menyangkut pada posisi Alfred Riedl sebagai pelatih Timnas KPSI.

PSSI yang berencana melaporkan Riedl ke FIFA, mendapat tanggapan dingin. Pelatih asal Austria ini mengatakan bahwa dirinya tidak takut, jika PSSI melaporkan dirinya ke FIFA.

Hal itu dikatakan Riedl pada konferensi pers di hotel Kusuma Agrowisata Batu Malang, beberapa waktu lalu.

“Saya tidak terkejut, apa dia (Djohar Arifin) takut ke saya karena persoalan gaji? 10 Bulan gaji saya belum dibayar, silahkan dibayar, Djohar juga manusia” ungkap Riedl.

Saat ini Riedl dan beberapa punggawa Timnas KPSI sedang berada di Batu Malang, untuk menjalani pemusatan latihan.

Pada kesempatan yang sama, pelatih yang sempat membawa Indonesia menjadi runner up AFF 2010 ini juga meminta agar Timnas Indonesia bisa bersatu.

Alasannya selain karena membuat malu di dunia Internasional, Indonesia juga bisa dijatuhi sanksi FIFA.

Timnas bentukan KPSI ini rencananya dipersiapkan untuk turun di ajang Piala AFF pada November 2012.

Berbanding terbalik dengan Timnas KPSI, Timnas PSSI besutan Nil Maizar yang juga direncanakan bakal turun di Piala AFF 2012 baru saja melakukan uji coba internasional menghadapi Korea Utara.

Namun sayangnya Irfan Bachdim dan kawan-kawan harus menelan pil pahit, karena berhasil dibungkam Korea Utara dengan skor 0-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda