Scroll to Top

Noah Band Akan Rilis Album Berbahasa Inggris?

By Aditya / Published on Tuesday, 11 Sep 2012

Noah Album

Sejak berwujud Peterpan hingga kini berganti rupa menjadi Noah, Nazril Irham alias Ariel belum pernah merilis lagu dalam bahasa Inggris. Padahal, vokalis sekaligus pencipta lagu yang belum lama bebas dari bui itu ternyata punya stok lagu berbahasa Inggris. Nah, apakah Noah band punya rencana untuk merilis album berbahasa Inggris?

Ternyata, untuk album terbaru Noah band yang akan dirilis dalam waktu dekat masih tetap mengandalkan lagu-lagu berbahasa pribumi alias tembang-tembang berbahasa Indonesia. Uki, sang gitaris, merasa moment saat ini belum saatnya untuk mengeluarkan lagu-lagu bahasa Inggris yang telah disimpan oleh Noah.

“Kita ada sih lagu Bahasa Inggris, tapi belum masuk di album sekarang. Kita juga merasa moment-nya kurang pas untuk saat ini,” kata Uki didampingi para personel Noah band lainnya termasuk Ariel belum lama ini.

Lagu-lagu berbahasa Inggris memang sudah banyak diciptakan dan masih tersimpan di data base Noah. Namun, menurut Uki yang diamini Ariel, lagu-lagu tersebut masih perlu digodok lagi supaya lebih bagus lagi sebelum diperdengarkan ke publik.

“Ya biar lebih matang aja secara musik dan proses pembuatannya,” ujar Uki.

Sebenarnya, apabila Noah band meluncurkan lagu-lagu berbahasa Inggrisnya, itu akan menjadi kesempatan bagi Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David, untuk melebarkan sayap Noah ke luar negeri alias go internasional, seperti yang sudah dilakukan sejumlah musisi Indonesia semacam Agnes Monica, Anggun C. Sasmi, Nidji, Slank, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda