Scroll to Top

Real Madrid Siap Memperpanjang Kontrak Cristiano Ronaldo Sampai Pensiun

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 11 Sep 2012

Cristiano Ronaldo

Real Madrid siap memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo hingga sang pemain pensiun. Inilah yang dijadikan senjata untuk menenangkan CR7 yang sempat curhat seputar kesedihannya.

Solusi menyelesaikan masalah Cristiano Ronaldo sudah semakin mengerucut. Real Madrid siap memperbarui kontrak sang pemain. Tidak tanggung-tanggung, Florentino Perez berencana mengontrak CR7 hingga ia gantung sepatu. Selain itu, akan ada peningkatan gaji Ronaldo. Sesuatu yang sebenarnya berisiko bagi Real Madrid, tapi harus ditempuh demi kenyamanan sang pemain.

Saat ini, gaji bersih yang diterima Cristiano Ronaldo adalah 10 juta Euro. Jumlah ini sudah dipotong oleh pajak yang besar. Andai upah CR7 dinaikkan, maka pajak yang dibebankan pun semakin besar, sekitar 52% dari gaji kotornya. Bagi Real Madrid, sekilas hal ini tidak menguntungkan. Namun, mereka akan mendapatkan keuntungan lain dari sosok Ronaldo yang bagaimana pun sudah menjadi ikon Los Blancos.

Sebelumnya, kesedihan yang dicurahkan Ronaldo setelah tidak merayakan gol melawan Granada, berefek hebat. Banyak klub yang diisukan ingin membuka pembicaraan dengan CR7. Mulai dari PSG, Manchester City, hingga Anzhi Makhachkala.

Awalnya, banyak yang mengira Ronaldo ingin mendapatkan kontrak yang lebih. Namun, hal ini ditepis oleh agen sang pemain. Bahkan CR7 sendiri menyebut bahwa uang bukan segalanya. Cristiano Ronaldo lebih menekankan pada dukungan seluruh entitas Real Madrid yang dinilainya terlalu minim.
Namun pada akhirnya, perpanjangan kontrak adalah solusi terakhir untuk menyamankan Ronaldo. Sekaligus membuktikan bahwa Real Madrid serius memanjakannya sebagai penyerang nomor satu dunia.

Pembicaraan tentang hal ini kemungkinan akan berlangsung pada Rabu depan, setelah CR7 selesai dengan pertandingan Portugal vs Azerbajian di babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Florentino Perez tidak hanya akan memberi Ronaldo hadiah atas kontribusinya untuk Real Madrid. Tetapi juga, akan mempertanyakan alasan asli kesedihannya. Plus, menegaskan bahwa klub terganggu dengan pernyataan kesedihannya selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda