Scroll to Top

Afgan Ternyata Idolakan Noah Band dan GIGI

By Aditya / Published on Tuesday, 11 Sep 2012

Afgan

Seorang penyanyi berbakat yang menjadi idola bagi banyak orang seperti Afgan ternyata juga punya idola. Adalah dua band papan atas Indonesia, yakni Noah band dan GIGI, yang menjadi sosok panutan sekaligus pujaan bagi solois bernama lengkap Afgan Syah Reza itu.

Untuk Noah, Afgan mengaku sangat salut dengan kekompakan para personelnya. Di saat sang vokalis, Ariel, cukup lama mendekam di penjara, para anggota Noah band yang lain tetap setia menanti. Selain itu, Afgan pun menyematkan apresiasi khusus untuk band jelmaan dari Peterpan itu.

“Saya salut dengan Noah. Mereka semua tidak meninggalkan Ariel, mereka tetap menunggu, mereka strict dengan formasi mereka, dan mereka percaya tak akan sesukses ini tanpa Ariel,” ujar Afgan di Jakarta belum lama ini.

”Lagunya (Noah dan Ariel) memang bagus banget. Saya salah satu suporter Noah di belantika musik Indonesia,” lanjutnya.

Sedangkan untuk GIGI, pelantun tembang ”Terima Kasih Cinta” itu menyalutkan kekagumannya yang mendalam terhadap Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy.

GIGI memang termasuk band kawakan yang masih mampu bersaing hingga kini dan menjadi salah satu band terbaik di Indonesia. Apa kata Afgan tentang band yang juga kerap menghasilkan lagu-lagu religi itu?

“Pertama, orisinalitas, kedua attitude. Band favorit saya GIGI dan mereka sudah 19 tahun. Saya kenal dekat dengan Kang Armand (Maulana), beliau sangat original, punya ciri khas, sangat humble, punya talenta luar biasa dan saya senang kerjasama dengan mereka,” beber Afgan panjang lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda