Scroll to Top

Persib Bandung Susun Jadwal Pertandingan Uji Coba

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 11 Sep 2012

Persib Persisam Atep

Persib Bandung melalui pelatih Djajang Nurdjaman, telah menyusun beberapa jadwal pertandingan yang kelak menjadi partai uji coba timnya untuk menghadapi ISL musim 2012/2013.

Rencananya serangkaian uji coba tersebut, akan dimulai pada bulan Oktober hingga November sebelum kompetisi mendatang bergulir.

Konon Persib membutuhkan 6 hingga 8 pertandingan uji coba, sebelum kompetisi Indonesia Super League 2012 resmi digulirkan.

“Kalau dihitung, kita butuh sampai delapan kali pertandingan uji coba” ungkap Djadjang seperti yang dilansir situs resmi klub.

Karena kompetisi akan digulirkan pada bulan November 2012, maka serangkaian pertandingan uji coba yang dirancangnya akan dimulai sejak awal Oktober 2012.

“Lawannya belum ditentukan. Tapi dimulai dari tim level paling bawah hingga yang satu level. Rangkaian pertandingan uji coba dimulai pada bulan Oktober” jelasnya.

Sementara itu berkaitan dengan sesi latihan yang mulai digelar Persib, pelatih Djadjang Nurdjaman menilai tidak ada kendala bagi para pemain yang baru bergabung bersama tim.

Mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu menjelaskan karena masa persiapan sesungguhnya baru akan dilaksanakan minggu depan.

“Pekan ini kita masih dalam tahap pengkondisian pemain, terutama dalam hal fisik. Untuk masa persiapan sesungguhnya, rencana awal akan dilakukan minggu depan seiring berkumpulnya seluruh pemain terutama pemain-pemain asing”

“Jadi bagi pemain yang baru bergabung tidak masalah selama dia bisa mengikuti serta mengimbangi latihan yang saat ini sedang kita terapkan” ujar Djadjang.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda