Scroll to Top

Samsung Galaxy S Advance dan Ace 2 Akan Mendapat Update Jelly Bean 4.1

By Ilham / Published on Wednesday, 12 Sep 2012

Para pengguna Samsung Galaxy S Advance dan Galaxy Ace 2 dipastikan akan bergembira mendengar kabar ini. Samsung Bulgaria lewat halaman facebook menyatakan bahwa kedua smartphone dual core Samsung tersebut akan mendapatkan update os android Jelly Bean 4.1.

Seperti dikutip dari gsmarena, Samsung Bulgaria menyatakan bahwa Galaxy S Advance dan Galaxy Ace 2 tidak akan mendapat update android versi 4.0 Ice Cream Sandwich, melainkan langsung lompat ke android Jelly Bean 4.1.

Sangat mengherankan memang, apalagi dalam banyak kasus update pada smartphone-smartphone android kebanyakan, setiap smartphone akan terlebih dahulu mencicipi update android versi 4.0 ICS sebelum mendapat update ke versi 4.1 Jelly Bean. Namun hal itu rupanya tidak berlaku untuk kedua smartphone dari Samsung diatas.

Galaxy S Advance sendiri memiliki spesifikasi prosesor dual-core 1 GHz Cortex-A9 dari NovaThor dengan GPU Mali 400. Untuk layarnya, Galaxy S Advance menggunakan layar jenis Amoled dengan lebar 4 inch.

Sedangkan Galaxy Ace 2 menggunakan chip prosesor yang hampir sama dengan yang digunakan Galaxy S Advance yaitu NovaThor U8500. Namun pada Galaxy Ace 2 prosesornya diturunkan kecepatannya menjadi 800MHz.

Konfirmasi update ke Jelly Bean untuk kedua device tersebut terjadi saat ada beberapa pengguna yang menanyakan kepastian update ke android ICS pada halaman Facebook Samsung Bulgaria, pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh pihak Samsung Bulgaria bahwa kedua device diatas langsung mendapat update ke Jelly Bean.

Entah benar atau tidaknya konfirmasi dari Samsung Bulgaria tersebut, banyak para pengguna yang menunggu kebenaran dari apa yang dilontarkan pihak Samsung Bulgaria tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda