Scroll to Top

Kini Si Calon Bayi Bisa Ikut Tampil di Profil Facebook Orangtua Mereka

By Melissa / Published on Saturday, 06 Aug 2011

Kabar gembira untuk para orangtua!

Kini mereka dapat menambahkan sang calon bayi sebagai bagian dari identitas “Keluarga” di profil Facebook mereka.

Facebook menambahkan fitur ini agar para orangtua tidak perlu lagi membuat profil Facebook khusus untuk calon bayi mereka. Biasanya para calon orangtua menaruh foto USG calon bayi mereka sebagai profile picture dan memberitakan perkembangan bayi mereka melalui status updates.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menambahkan sang calon bayi di profil Facebook Anda:

  1. Kunjungi halaman profil Facebook Anda
  2. Klik Edit Profile
  3. Klik bagian “Teman dan Keluarga”
  4. Di menu “Keluarga”, klik “Tambahkan anggota keluarga yang lain”, lalu pilih “Calon bayi”

Informasi mengenai calon bayi yang dapat dicantumkan adalah nama dan tanggal perkiraan lahir. Namun bila para calon orangtua tidak ingin menampilkan nama dan tanggal perkiraan lahir bayi, mereka dapat memilih untuk mengosongkan bagian ini.

Ketika masih dalam proses beta, fitur ini sempat mengalami glitch sehingga para penggunanya dapat memasang nama teman Facebook mereka sebagai nama sang calon bayi. Namun sejak tanggal 4 Agustus kemarin, Facebook sudah memperbaiki glitch ini.

Apa pendapat Anda mengenai fitur terbaru Facebook ini? Jika Anda seorang calon orangtua, apakah Anda akan memanfaatkan fitur baru ini untuk mengabarkan berita bahagia Anda ke seluruh keluarga dan teman di Facebook?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda