Scroll to Top

Liga Inggris: Gelandang Yunani Giorgos Karagounis Merapat ke Fulham

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 12 Sep 2012

Giorgos Karagounis tampil memukai saat membela Yunani di Euro 2012. Dengan status bebas transfer, penampilan Karagounis siap dinikmati para pecinta Premier League. Menyusul keputusan Fulham untuk memboyongnya ke Craven Cottage, London.

Fulham telah menyelesaikan segala urusan perihal transfer Giorgos Karagounis. Klub asal kota London tersebut menjatuhkan pilihan kepada gelandang Yunani usai kepergian Moussa Dembele dan Clint Dempsey yang sama-sama memilih Tottenham Hotspur sebagai pelabuhan karirnya.

Karagounis (35) adalah kapten Yunani dan telah membuat 120 penampilan untuk negaranya.

“Saya senang telah menandatangani kontrak dengan Fulham Football Club. Dengan sangat gembira saya akan menikmati tantangan baru di Inggris dan Barclays Premier League,” katanya kepada situs klub.

“Saya tak sabar untuk bekerja di bawah Martin Jol dan bermain bersama beberapa pemain fantastis di klub ini.”

Tak mau kalah, Martin Jol selaku pelatih, menyambut kedatangan pemain yang sukses membawa Yunani meraih gelar juara Euro 2004 tersebut.

“Giorgos Karagounis memiliki kekayaan klub dan pengalaman internasional dan saya senang dia bergabung dengan kami musim ini,” tegas sang pelatih.

“Dia adalah seorang pemain berpengaruh untuk sisi klubnya dan merupakan pemain terkenal di dunia sepakbola. Hebatnya, saat ia berada di ujung karir dengan Yunani, ia justru empersembahkan performa yang luar biasa. Dia membawa kualitas tertentu bagi skuad kami.”

Fulham mengawali musim ini dengan kemenangan 5-0 di kandang Norwich City, sebelum akhirnya menderita oleh Manchester United dan West Ham United.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda