Scroll to Top

Noah Band: Inilah Jadwal Konsernya!

By Aditya / Published on Wednesday, 12 Sep 2012

Noah

Belum lama terbentuk, Noah band sudah bersiap untuk melebarkan sayapnya ke luar negeri. Tak main-main, band jelmaan Peterpan ini akan menggelar konser di 5 kota dan 2 benua hanya dalam waktu sehari semalam! Dengan kata lain, Noah akan menggeber konsernya selama 24 jam di banyak tempat, pada 16 September 2012 mendatang.

Ya, band yang digawangi Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (kibor), bakal menyambangi 5 kota di Asia dan Australia hanya dalam waktu 24 jam. Kota-kota yang akan menjadi lokasi gelaran konser Noah itu adalah di 4 kota di Asia, yakni Hong Kong, Kuala Lumpur (Malaysia), Singapura, dan Jakarta (Indonesia), serta 1 kota di Australia, yakni di Melbourne.

Konser maraton seperti ini sebenarnya bukan pertamakalinya bagi Ariel dan kawan-kawan. Saat masih mengusung nama Peterpan, mereka pernah menggelar konser serupa di 6 kota di tanah air dalam waktu 24 jam pada tahun 2003.

Ariel dan kawan-kawan terobsesi untuk memecahkan rekor dunia dengan gelaran konser maraton di 5 negara dan 2 benua itu.

“Sesuai dengan ide pertamakali konser, breaking Peterpan, kita dulu pernah punya rekor 1 hari 6 kota, untuk sekarang enggak hanya pengen membuatkan rekor itu, tapi memecahkan rekor baru, dulu MURI, sekarang dunia!” tekad Ariel di Jakarta, Selasa (11/9/2012).

Jadwal konser Noah band di 5 kota pada 16 September 2012:

  • Pukul 00.01 waktu setempat (09.00 WIB) di Melbourne       .
  • Pukul 10.30 waktu setempat (15.00 WIB) di Hong Kong.
  • Pukul 16.00 waktu setempat (17.30 WIB) di Kuala Lumpur.
  • Pukul 18.30 waktu setempat (22.00 WIB) di Singapura.
  • Pukul 22.30 WIB di Gandaria City, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda