Share

bagian tubuh pria yang sensitif

Tubuh manusia pasti memiliki beberapa bagian yang sensitif atau peka terhadap sentuhan. Tidak saja bagi wanita, bahkan pria pun punya bagian tubuh yang sensitif dan jika diberi rangsangan akan menimbulkan libido.

Dikutip oleh situs Merdeka.com dari Galtime, berikut ini bagian tubuh  pria yang sensitif;

  • Tangan. Bagian-bagian tangan pria ada yang peka dan sensitif jika digenggam atau diraba. Misalnya saja punggung tangan, atau jari-jemari. Sensasi dari genggaman tangan itu dapat membuat pria tergelitik untuk membalas sentuhan Anda tersebut.
  • Leher. Tidak hanya bagi wanita, leher bagi pria pun merupakan bagian tubuh yang sensitif. Ini dikarenakan kulit pada bagian tersebut yang memiliki ketebalan lebih rendah dibanding dengan bagian tubuh lain. Sentuhan atau hembusan nafas pada leher sedikit saja dapat membangkitkan gairah para pria.
  • Telinga. Telinga bisa jadi kunci awal imajinasi seorang pria bangkit. Dengan bisikan mesra di telinga, ditambah sedikit sentuhan yang lembut, imajinasi erotis pria dapat timbul.
  • Otak. Komando dari segala gerak dan keinginan yang dilakukan oleh tubuh adalah otak. Jadi, kemampuan mempengaruhi otak pria agar bersikap sensitif dan mampu membangkitkan gairahnya, itu pun harus Anda lakukan. Jika otak pria mengatakan bahwa Anda sedang menginginkannya, maka pasti seluruh tubuhnya berubah menjadi sensitif.
  • Puting. Ini pun termasuk pada bagian tubuh pria yang sensitif.