Scroll to Top

Timnas Indonesia PSSI Vs Vietnam, Mungkinkah Lampu GBT Kembali Padam?

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 12 Sep 2012

Irfan Bachdim Timnas Indonesia

Masih teringat dalam ingatan ketika Persebaya Surabaya menjamu QPR di stadion Gelora Bung Tomo (GBT), sempat terjadi insiden padamnya lampu ketika pertandingan berlangsung.

Lantas apakah laga Timnas Indonesia PSSI vs Vietnam yang akan digelar di Gelora Bung Tomo Sabtu (15/9/12), juga akan dikejutkan dengan insiden padamnya lampu?

Panpel Persebaya memang biasanya biasa melangsungkan pertandingannya pada malam hari, ketika tim-tim besar berlaga di GBT.

Semisal saat Persebaya menjamu Kelantan FA di Gelora 10 Nopember, Negeri Sembilan dan QPR di GBT.

Namun kali ini, pertandingan antara Timnas Indonesia PSSI Vs Vietnam sepertinya tidak akan dilangsungkan pada malam hari.

Namun CEO Persebaya I Gede Widiade membantah, jika berlangsungnya pertandingan ini menjadi sore hari karena khawatir akan padamnya lampu.

“Bukan karena kami takut lampu mati lagi. Saya minta main malam, PSSI juga minta main malam, Panpel juga begitu. Tapi ini permintaan RCTI” tegas Gede.

Gede menjelaskan kalau alasan RCTI juga bukan karena insiden tersebut. Namun berdasarkan pertimbangan transportasi ke stadion yang letaknya cukup jauh dari pusat kota Surabaya ini.

“Akses ke sana kan cukup sulit. Tidak ada angkutan umum ke sana, jalan sempit dan pasti macet. Ini PR Walikota sebenarnya” jelas Gede.

“Saya rasa permintaan untuk main sore ini cukup adil. Bagus juga untuk teman-teman panpel karena lebih mudah mengurus segala sesuatunya. Teman-teman Bonek juga tak perlu pulang dini hari” tambah Gede seperti yang dilansir Bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda