Scroll to Top

AVG Luncurkan Jajaran Produk Antivirus 2013

By Ditya / Published on Wednesday, 12 Sep 2012

AVG 2013

Siapa yang tidak kenal AVG? Jajaran produk antivirus AVG cukup populer di pasar Indonesia, terutama untuk line-up AVG Antivirus Free. AVG telah meluncurkan solusi antivirus versi 2013 yang mengusung berbagai peningkatan fitur keamanan.

Seperti yang dikutip dari Tomshardware (11/09/2013), AVG Technologies telah meluncurkan jajaran produk antivirus versi 2013 untuk konsumen termasuk AVG Antivirus Free 2013. Aplikasi antivirus besutan AVG ini siap untuk melindungi PC dan notebook dari segala ancaman keamanan.

Jajaran produk AVG Antivirus 2013 ini mengusung perubahan signifikan pada tampilan antarmuka atau user interface yang kini telah mengusung gaya Metro yang dioptimalkan untuk media input layar sentuh sekaligus meningkatkan dukungan pada sistem operasi Windows 8.

AVG telah meningkatkan kinerja perangkat lunak kemananan besutannya. AVG telah mengirim perangkat lunak versi 2013 ke Dennis Tecnology Lab dan dibandingkan dengan versi sebelumnya, versi terbaru ini 36% lebih cepat dan antarmuka tampil 3 kali lebih cepat dibanding versi sebelumnya.

Perangkat lunak keamanan versi 2013 besutan AVG ini menggunakan algoritma baru yang dirancang untuk meningkatkan kecepatan tanpa mengurangi ketelitian saat scanning, hasilnya versi baru ini 36% lebih cepat saat melakukan scanning.

AVG 2013 2

AVG hadir dalam 3 solusi, AVG Internet Security 2013 adalah kasta tertinggi dari AVG yang mengusung berbagai fitur canggih seperti firewall terpadu, LinkScanner, Anti-Spam AntiSyware dan sebagainya.

Selain AVG Internet Security 2013, juga hadir AVG Antivirus 2013 yang berbayar yang juga membawa berbagai fitur keamanan yang canggih. Varian terakhir adalah AVG Antivirus Free 2013 yang menawarkan perlindungan dengan gratis tanpa dipungut biaya.

“Kami adalah perusahaan antivirus pertama yang menawarkan produk gratis untuk semua pengguna sepuluh tahun yang lalu dan pada bulan Maret 2012, kami juga yang pertama untuk memberikan fitur privasi Do Not Track baik dalam produk gratis maupun berbayar,” kata JR Smith, CEO AVG Technologies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda