Scroll to Top

Yovie & Nuno #GalauCariVokalis, Berminat?

By Aditya / Published on Wednesday, 12 Sep 2012

Yovie Widianto

Yovie & Nuno sedang dilanda galau. Grup musik bentukan pentolan Kahitna, Yovie Widianto, ini tengah berusaha mencari vokalis baru usai ditinggalkan oleh Dudi Oris yang undur diri sejak 2 April 2012 silam. Vokalis Yovie & Nuno tinggal menyisakan Pradikta Wicaksono alias Dikta. Oleh karena itu, digagaslah #GalauCariVokalis sebagai ajang audisi untuk  menemukan vokalis baru Yovie & Nuno.

Di #GalauCariVokalis, Yovie Widianto menggandeng Sony Music dan radio Gen FM. Menurut Yovie Widianto, hingga saat ini sudah banyak orang yang mengajukan diri sebagai calon vokalis Yovie & Nuno. Namun, belum ada yang memenuhi syarat seperti yang diinginkan oleh Yovie Widianto. Baginya, seorang vokalis bukan hanya bermodal tampang saja, kualitas suara justru yang lebih diutamakan.

“Memang banyak yang menawarkan diri, ‘Mas Yovie boleh gak gabung?” kaya Yovie Widianto di Jakarta (11/9/2012).

“Tapi saya pikir lebih objektif dan menyenangkan kalau cari vokalis baru, talent-talent baru. Karena di sini gak cuma tampang, tapi juga kualitas suaranya,” tandas musisi senior ini melanjutkan.

Yovie & Nuno sendiri pertamakali didirikan di Bandung, Jawa Barat, pada 2004. Hingga saat ini, Yovie & Nuno telah beberapakali berganti personel. Beberapa mantan personelnya antara lain Gail, Ersta, Rere, Yuke, dan terakhir Dudi yang baru saja mengundurkan diri.

Dengan demikian, grup musik yang telah menghasilkan 4 album yang didominasi oleh lagu-lagu seputar cinta ini tinggal menyisakan 3 personel, yaitu Yovie Widianto, gitaris Muchamad Ahadiyat, dan seorang vokalis Pradikta Wicaksono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda