Scroll to Top

Super Junior : Eunhyuk Gantikan Posisi Leeteuk Sebagai Leader?

By Kamelia / Published on Wednesday, 12 Sep 2012

Leeteuk

Sebagai seorang leader Super Junior, Leeteuk paling tahu setiap karakter anggota nya. Dalam sebuah acara MBC “Radio Star”, Leeteuk akan menceritakan pemikirannya tentang siapa yang pantas menjadi penggantinya.

Acara yang akan ditayangkan pada 12 September pukul 11:15 waktu Korea setempat ini, akan mengundang beberapa anggota Suju yakni Leeteuk, Eunhyuk, Siwon dan Shindong. Kabarnya mereka adalah calon pengganti posisi Leeteuk sebagai pemimpin/leader.

Seperti yang dilansir dari halaman allkpop, selama syuting, Eunhyuk mengungkapkan bahwa posisi leader akan kosong karena Leeteuk harus melaksanakan wajib militer. Eunhyuk pun mengungkapkan bahwa dirinya akan menggantikan posisi Leeteuk sebagai leader.

“Menurut urutan, aku setelah Leeteuk,” kata Eunhyuk.

Tak hanya itu, dalam acara tersebut akan dibahas bagaimana komitmen dan pengorbanan seorang pemimpin Super Junior. Anggota Super Junior yang lain juga diberi kesempatan untuk mendaftarkan diri sebagai leader.

Lalu siapakah yang pantas menggantikan posisi Leeteuk?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda