Scroll to Top

Tips Memakai BB Cream

By C Novita / Published on Wednesday, 12 Sep 2012

tips memakai BB cream

BB cream atau Blemish Balm cream kini makin populer digunakan oleh banyak wanita di dunia. Manfaatnya yang komplit yaitu untuk melembabkan, menghaluskan, meratakan warna kulit, serta menghilangkan bekas jerawat dalam satu produk disukai sebab praktis.

Dr. Rebecca Baxt, dokter kulit di New York, mengatakan BB cream nyaman digunakan sebab para wanita tak lagi perlu memakai beberapa produk perawatan kecantikan. Bb cream sudah mencakup manfaat semua produk tersebut.

Berikut ini tips menggunakan BB cream yang benar, seperti dilansir dari situs Sheknows 11/09/2012;

  • Pilih BB cream yang tepat. Banyaknya pilihan merk dan warna serta kegunaan tambahan misalnya yang mengandung pemutih, membuat Anda harus pandai-pandai memilih yang paling tepat bagi kulit Anda. Pilihlah BB cream dengan warna yang tak jauh berbeda dengan warna kulit Anda.
  • Sebutir kacang. Untuk menghindari terbuangnya kosmetik mahal tersebut, maka cukup keluarkan BB cream sebesar kacang kecil di telunjuk Anda. Lalu oleskan di bawah mata, dahi, hidung, dagu, dan pipi Anda sedikit sedikit. Lalu ratakan dengan dua jari dengan gerakan melingkar.
  • Kuas. Jika merasa kurang rata, maka Anda dapat gunakan kuas atau puf untuk meratakannya.
  • Pelembab. Untuk Anda dengan jenis kulit normal cenderung kering, maka cobalah untuk terlebih dahulu menggunakan pelembab di kulit wajah sebelum menerapkan BB cream. Dengan demikian, maka kelembaban wajah Anda akan lebih terjaga.
  • Bedak. Setelah rata BB cream di wajah Anda, maka Anda dapat menggunakan bedak seperti biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda