Scroll to Top

Noah Band Kalahkan 100 Nama Pengganti Peterpan

By Aditya / Published on Wednesday, 12 Sep 2012

Noah Band

Nama Noah band telah dipastikan terpilih sebagai nama baru untuk menggantikan Peterpan. Tahukah kamu, bahwa Noah ternyata telah mengalahkan sekitar 100 nama yang diajukan sebagai pengganti nama Peterpan?

Menurut vokalis Noah band, Nazril Irham alias Ariel, setelah kontrak mereka dengan nama Peterpan usai, terdapat kurang lebih 100 nama yang diajukan sebagai pengganti Peterpan. Setelah melalui diskusi dan perdebatan, akhirnya nama Noah yang ditetapkan sebagai nama baru untuk menyebut band yang digawangi Ariel, Luki, Reza, Lukman, dan David itu.

“Setelah kontrak selesai dengan nama Peterpan kita sudah kumpulkan, ada 100 nama kurang lebih, yang bertahan sampai beberapa waktu, nama itu akhirnya diputuskan. Melalu perdebatan itu, semua akhirnya Noah ya sudah enggak apa-apa,” beber Ariel di Jakarta belum lama ini.

Pergantian nama menjadi Noah tidak lantas menghilangkan semua yang berbau Peterpan. Untuk mempertahankan ciri khas Peterpan yang memang sudah sangat populer di Indonesia, Ariel dan kawan-kawan masih menyertakan logo bergambar bulu yang dulu kerap terpampang di album atau publikasi tentang Peterpan.

Ariel menuturkan, dipertahankannya logo bulu itu dilakukan agar para penggemar Peterpan tidak merasa asing dengan nama baru, yakni Noah. Selain itu, logo bulu tersebut justru akan memperkuat kesan Noah sebagai reinkarnasi dari Peterpan.

“Kita awalnya sudah tahu akan ninggalin Peterpan, kita harus ada strategi, tapi kita pertahankan logonya saja. Orang sudah mengenal logo, meski nama baru, logo memperkuat nama baru,” ujar Ariel.

Noah sendiri sedang bersiap merilis album baru setelah melemparkan single ”Separuh Aku” yang langsung menjadi favorit. Selain itu, Ariel dan kawan-kawan juga sedang mempersiapkan konser maraton di 5 negara dan 2 benua, dengan puncaknya di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda