Scroll to Top

Sony Hadirkan Xperia V Dengan Tekhnologi Sensor On Lens Touch

By Ilham / Published on Wednesday, 12 Sep 2012

Sony yang dulu dikenal dengan nama Sony Ericsson, kembali menghadirkan beberap varian baru dari seri Xperia. Produk terbaru Sony kali ini bernama Xperia V yang mengusung tekhnologi Sensor On Lens Touch yang ada di dalamnya.

Tekhnologi Sensor On Lens Touch merupakan sebuah terobosan baru dimana Sony bereksperimen menyatukan bagian sensor dan lensa kedalam 1 panel yang biasanya terpisah pada smartphone touch screen konvensional lainnya.

Dengan tekhnologi anyar tersebut membuat layar yang ada Xperia V akan terlihat lebih cerah dan terang. Hal itu diakibatkan karena berkurangnya 1 lapisan dan juga hilangnya 1 sekat lem yang biasanya terdapat pada lapisan tersebut dengan fungsinya sebagai perekat antar lapisan.

Rupanya tekhnologi Sensor On Lens Touch tidak hanya akan tertanam pada Xperia V. iPhone 5 yang akan diluncurkan hari ini oleh Apple dirumorkan akan memasang pola tersebut pada layar iPhone 5.

Sony Xperia V sejatinya ialah sebuah smartphone yang diproyeksikan sebagai pengganti Xperia Active. Dengan fitur tahan air pada video promo di youtube, Xperia V mengusung konsep smartphone outdoor dengan dukungan konektifitas data LTE.

Smartphone terbaru dari Sony yang mengusung os android versi 4.0.4 Ice Cream Sandwich tersebut menggunakan lebar layar sekitar 4.3 inch, dan kerapatan piksel mencapai 342 ppi membuat Xperia V membuat nyaman mata para penggunanya ketika digunakan.

Fitur andalan lain yang akan dibawa oleh Xperia V ialah fitur kamera dengan resolusi yang besar. Dengan ukuran kamera 13 mega piksel, Xperia V cocok untuk dijadikan smartphone pilihan bagi anda yang menyukai hobi fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda