Scroll to Top

Lionel Messi: Saya Marah Karena Bermain Buruk Melawan Peru

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 12 Sep 2012

Lionel Messi

Lionel Messi tidak puas dengan hasil seri yang didapatkan Argentina saat bertandang ke markas Peru (1-1) dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Latin CONMEBOL. Ia mengaku kesal karena Argentina tidak bermain seperti biasa.

Ketika Lionel Messi kehilangan daya magisnya, Argentina tak bisa memetik tiga angka. Melawat ke markas Peru dengan tekanan dari pendukung tuan rumah, tim tango hanya bisa memaksakan hasil imbang 1-1. King Leo sendiri tidak mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Gonzalo Higuainlah yang menyelamatkan satu angka penting bagi Argentina untuk bertahan di puncak klasemen babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL.

Dimintai pendapat tentang pertandingan tersebut, Messi menyoroti kondisi lapangan yang jelek; yang menyulitkan kedua tim mengembangkan permainan. Meskipun demikian, ia tak mau menjadikan hal tersebut sebagai alasan kegagalan Argentina tak memetik tiga poin.

“Lapangan sangat buruk. Tapi, tak ada alasan (untuk menyalahkan hal ini) karena hal ini berlaku untuk kedua tim (Argentina dan Peru). Hal positif dari pertandingan ini adalah, kami tidak kalah.” tegas sang kapten Argentina.

Messi sendiri disebut-sebut pers kehilangan sentuhan dalam laga tersebut. Setelah sepanjang 2012 bermain cemerlang untuk timnas Argentina, inilah saat ketika ia tampil di bawah performa.

Menanggapi hal ini King Leo menyebutkan, “Saya kesal karena Argentina tak bisa bermain seperti biasa. Kami ingin menambah tiga poin. Tapi, kadang kala meraih hasil seri di laga tandang bukanlah hal buruk.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda