Video Youtube Aksi Andik Vermansyah Bersama DC United

Video Andik Vermansyah

Gesit, lincah, dan enerjik, itulah kesan pertama yang muncul tatkala melihat video Youtube Andik Vermansyah tatkala mengobrak abrik pertahanan Montreal Impact. Lewat video yang berdurasi 45 detik ini, DC United, klub MLS (Major League Soccer) Amerika Serikat memerlihatkan kemampuan dan skill pemian Persebaya Surabaya ini pada dunia.

Di Youtube video tersebut bertajuk Andik Vermansyah with D.C. United Reserves. Menurut diskripsi pengunggah video, DC United, video ini diambil tatkala pertandingan MLS Reserve League (liga tim cadangan) ketika DC United bertemu dengan Montreal Impact pada 11 September 2012 lalu.

Andik Vermansyah dalam pertandingan tersebut memakai nomor punggung 39. Meski memiliki tubuh yang mungil, ia tetap lincah dan cepat. Bahkan Andik Vermansyah harus tersungkur beberapa kali setelah menerima tekel keras pemain lawan yang tak kuasa menghentikannya.

Di pertandingan tersebut Andik Vermansyah turun di babak kedua setelah menggantikan Robbie Russel. Meski turun di babak kedua dan DC United harus menelan kekalahan dua gol tanpa balas, Andik Vermansyah tak menyia-nyiakan kesempatan untuk memertontonkan kepiawaiannya dalam mengocek si kulit bundar.

Bilamana aksi ciamink Andik Vermansyah tetap konsisten, bisa saja ia tak hanya berstatus latihan di tim ini. Setelah menarik perhatian Inter Milan dan LA Galaxy, mungkin saja DC United menaikkan statusnya menjadi trial pemain yang dijuluki Lionel Messi-nya Indonesia ini.

Komentar Anda

Leave A Response