Scroll to Top

Diego Michiels Dan Hendra Bayauw Bermasalah Dengan Klub

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 12 Sep 2012

Timnas Indonesia U-22 - Hendra Bayauw

Dua pemain Timnas Indonesia PSSI, Diego Michiels dan Hendra Bayauw ternyata sedang dirundung masalah dengan klub yang dibelanya di kompetisi Indonesian Premier League (IPL). Pasalnya Persija Jakarta IPL, membantah telah melepas kedua pemain tersebut untuk membela klub lain.

Diego Michiels dan Hendra Bayauw memang santer diberitakan, telah dilepas Persija IPL untuk bergabung bersama klub lain musim depan.

Diego Michiels

Diego Michiels yang saat ini dipinjam ke Arema Indonesia IPL untuk AFC Cup, dikabarkan telah bergabung bersama Laskar Wong Kito.

Sementara itu pemain lainnya yang cemerlang bersama Timnas U-22, Hendra Bayauw juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung bersama Semen Padang.

Alhasil kabar burung tersebut segera mendapat respon dari manajemen Persija IPL.

Hadi Basalamah ketua Exco Persija IPL berkomentar tentang kepindahan kedua pemainnya tersebut.

Manajemen Persija IPL mempertanyakan keabsahan, terkait transfer kedua pemain tersebut karena selama ini mereka sama sekali belum memberikan keputusan maupun surat pindah.

“Jika pemain ingin keluar dari klub lama dan ingin bergabung dengan klub baru, harus ada surat perpindahan. Dan sampai saat ini, surat itu belum pernah sama sekali dikeluarkan oleh manajemen Persija” jelas Hadi Basalamah seperti yang dilansir Bola.

Dalam kesempatan ini, manajemen Persija IPL juga menjelaskan bahwa semua pemain musim lalu masih memiliki kontrak bersama Persija IPL. Dengan demikian mereka tidak bisa seenaknya, untuk berpindah klub.

Hadi mengatakan bahwa sampai saat ini pemain-pemain yang ada masih terikat kontrak.

Pihaknya juga mengatakan jika memang ada perpindahan klub, harus ada surat keluar dari klub terdahulu.

Karena menurut Hadi, proses perpindahan setiap pemain akan dicatat dalam data yang dimiliki AFC dan FIFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda