Scroll to Top

Samsung Optimis Galaxy Note 2 Akan Terjual 20 Juta Unit

By Ilham / Published on Wednesday, 12 Sep 2012

Samsung terus bergerak dan semakin menancapkan dominasi sebagai produsen smartphone terbesar dunia. Melalui head of Samsung’s mobile unit JK Shin, Samsung optimis dapat menjual Galaxy Note 2 dalam jumlah 20 juta unit.

Melihat kesuksesan Galaxy Note generasi pertama yang dapat terjual lebih dari 10 juta unit, Samsung kini menaruh harapan besar pada smartphone yang akan mempunyai lebar layar 5.5 inch tersebut.

Jika tahun lalu Samsung berhasil menambah punda-pundi kasnya lewat duet Galaxy S2 dan Galaxy Note, maka tahun ini Samsung mendapuk Galaxy S3 dan Galaxy Note 2 sebagai ujung tombak penjualan produk smartphone mereka.

Samsung Galaxy S3 yang pada pekan lalu diklaim terjual lebih dari 20 juta unit, pada kesempatan yang sama JK Shin memprediksi bahwa sampai akhir tahun ini smartphone quad core tersebut akan mampu menembus angka penjualan sampai dengan 30 juta unit.

Disaat rival abadinya akan merilis iPhone generasi terbaru, Samsung tetap fokus akan merilis Galaxy Note 2 pada bulan oktober mendatang. Dengan alasan permintaan da ketertarikan konsumen akan smartphone berlayar 5 inch mambuat Samsung akan menjadikan Galaxy Note 2 sebagai ikon baru Samsung disamping Galaxy S3.

Pada kesempatan yang lalu, sidomi sudah mengulas mengenai bocoran spesifikasi Galaxy Note 2. Smartphone yang akan mengadopsi os android versi 4.1 Jelly Bean tersebut dipastikan akan memakai prosesor Exynos 4412 quad core dengan clock speed 1.6 GHz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda