Scroll to Top

Konser Indonesia 80’s, Ajang Aksi Musisi Senior

By Aditya / Published on Thursday, 13 Sep 2012

Fariz RM

Para musisi senior akan berkumpul dan beraksi dalam konser bertajuk Indonesia 80’s yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (15/9/2012) mendatang. Gelaran ini tentunya akan terasa spesial dan sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik Indonesia.

Sederet musisi berpengalaman yang pernah mengalami masa-masa tenar di era 1980 dan 1990-an akan tampil di konser ini. Musik Indonesia di era itu memang termasuk jaya karena di masa sekarang pun, banyak karya-karya terdahulu yang digarap ulang oleh musisi di generasi kini.

Nah, lantas, siapa sajakah musisi senior yang akan ambil bagian dalam Konser Indonesia 80’s nanti? Dari lini musisi pria, ada nama Fariz RM, Mus Mujiono, Harvey Malaiholo, Dian Pramana Putra, Deddy Dhukun, dan lain-lain.

Sejumlah mantan diva pun akan menampilkan aksinya, seperti Vina Panduwinata, Titi DJ, Imaniar, dan lain-lain. Dari band dan grup vokal, ada Java Jive, Abadi Soesman Lonely Heart Club Band, Cockpit Band, Acid Speed Band, dan Solid 80.

Konser Indonesia 80’s

Fariz RM terkenal sebagai musisi kreatif sekaligus revolusioner yang masih aktif hingga kini. Banyak karya dari paman Sherina Munaf ini yang menjadi hits, sebut saja lagu Sakura dalam Pelukan, Barcelona, dan lain-lain.

Mus Mujiono dikenal sebagai salah satu gitaris paling berpengaruh di Indonesia. Sedangkan Harvey Malaiholo adalah salah seorang solois pria papan atas di dekade 1980-an. Adapun Dian Pramana Putra dan Deddy Dhukun, yang dulu tergabung dalam grup vokal 2D, punya seabrek hits legendaris, sebut saja Bohong, Masih Ada, Biru, Aku Ini Punya Siapa, dan lainnya.

Untuk nama-nama seperti Titi DJ, Vina Panduwinata, Java Jive, Imaniar, Abadi Soesman, tentunya sudah tidak asing lagi bagi para penyuka sejati musik Indonesia yang mencermati perkembangan musik pribumi dari zaman ke zaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda