Scroll to Top

Noah Band: Ariel Mulai Pede Tampil di Panggung

By Aditya / Published on Thursday, 13 Sep 2012

Noah Band Ariel

Ariel vokalis Noah band sempat merasa tidak percaya diri dan bahkan gugup saat tampil di panggung. Maklum, penyanyi bernama asli Nazril Irham ini memang cukup lama tidak muncul ke ranah publik lantaran harus menjalani masa hukuman di dalam penjara. Segera setelah bebas, Ariel langsung aktif lagi bersama Noah yang sebelumnya bernama Peterpan.

Setelah sempat merasa canggung serta deg-degan karena harus kembali tampil dan menjadi sorotan publik, kini Ariel mengaku sudah mulai terbiasa dan tidak tertekan lagi. Mantan pacar Luna Maya ini berusaha menghilangkan beban yang dialamatkan kepadanya dan berusaha tampil wajar apa adanya.

“Sudah mulai nggak (tertekan), kita ngobrol beberapa bulan lalu dalam suasana baru dan sepakat untuk menghilangkan yang negatif. Menghilangkan beban, ketakutan, memang harus ada yang dijaga, kita harus latihan. Tanpa ketakutan ya harus bagus,” ujar Ariel di Jakarta belum lama ini.

Ariel mengaku harus mempersiapkan diri dan memperbanyak latihan karena sudah lama tidak tampil di panggung. Selain itu, duda satu anak ini juga melatih fisik agar fit saat tampil. Apalagi, Noah band dijadwalkan akan menggelar konser maraton di 5 kota dari 2 benua hanya dalam waktu selama 24 jam.

“Ada persiapan, terutama musik latihan karena sudah lama enggak manggung, intensif lagi setiap hari olahraga, fisik latihan sih harus,” pungkas Ariel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda