Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Ingin Memenangi Semua Gelar bersama Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 13 Sep 2012

Cristiano Ronaldo

CR7 bangkit. Cristiano Ronaldo sudah melupakan kesedihan yang tercetuskan dalam duel Real Madrid vs Granada di pekan ketiga Liga Spanyol. Ia juga tak mau mengobral kata seputar rencana kenaikan gaji atau janji kontrak ‘seumur hidup’ dari Madrid. Ia hanya berfokus pada keinginan memenangi semua pertandingan dan semua gelar bersama Real Madrid.

Cristiano Ronaldo sudah menjelma sebagai sosok berbeda setelah seminggu berkutat di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa. Tak ada lagi tanda-tanda ia masih bersedih. Tiada lagi keinginan untuk pindah dari Real Madrid seperti yang tercetus pekan lalu. Dengan tegas CR7 meyakinkan bahwa dirinya hanya ingin berada di Madrid dan mendapatkan segalanya.

“Saya ingin menegaskan kembali, tanpa perlu resah seputar isu kontrak, bahwa perhatian saya saat ini sudah terfokus pada niatan untuk memenangi semua pertandingan dan semua gelar bersama Real Madrid. Demi kebersamaan semua rekan satu klub yang tak tergantikan; dan demi semua fans Madrid.”

Cristiano Ronaldo mungkin kini memahami, ada banyak cinta yang diberikan oleh rekan-rekannya. Sejak CR7 mencetuskan kesedihan, para pemain lain di kubu Madrid, dari Alvaro Arbeloa hingga Karim Benzema, menunjukkan solidaritasnya kepada Ronaldo.

Dan berbicara tentang keberhasilan Portugal menyapu bersih semua poin dalam laga melawan Luksemburg dan Azerbaijan, Ronaldo terlihat sangat puas.

Ia berkata, “Dua pertandingan, enam poin. Misi telah dituntaskan. Kami bisa mencetak banyak gol dalam laga kemarin (3-0 vs Azerbaijan). Namun, Azerbaijan adalah tim tangguh. Intinya, hasil akhir dari dua laga internasional, sangat positif. Tiba saatnya kembali ke klub dan hanya memikirkan Real Madrid.”

Kebangkitan Cristiano Ronaldo kali ini akan menjadi hal serius untuk Sevilla, lawan yang akan dihadapi Real Madrid pada akhir pekan. Jika dalam kesedihan CR7 mampu mencetak dua gol saat melawan Granada, bagaimana ketika ia telah mendapatkan momentum baru dalam kariernya di Real Madrid?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda