Scroll to Top

Chelsea: John Terry dan Ashley Cole Siap Merumput

By Naqib Najah / Published on Thursday, 13 Sep 2012

John Terry 2

Chelsea sempat divonis kehilangan John Terry dan Ashley Cole dalam beberapa pertandingan. Namun vonis tersebut sepertinya tidak akan berlaku, pasalnya dua pemain yang cedera pergelangan kaki tersebut siap merumput saat Chelsea menjalani laga derby London melawan Queens Park Rangers (QPR).

John Terry (31) urung membela Inggris saat menghadapi Ukraina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 lantaran merasa sakit pada bagian pergeangan kaki. Sementara rekannya, Ashley Cole (31) lebih dahulu mundur dari timnas. Ia merasakan hal yang sama saat Inggris hendak melawan Moldova.

Namun Rabu (12/9/12) kemarin keduanya telah berlatih di luar ruangan. Keduanya memberi sinyal baik bagi pelatih The Blues, Roberto Di Matteo.

Belum ada konfirmasi dari klub, apakah Terry akan dimainkan dalam laga ke-4 Premier League tersebut. Namun pertemuannya dengan bek QPR, Anton Ferdinand sangat ditunggu publik. Keduanya sempat terganjal kasus rasisme pada Oktober 2011. Gara-gara kasus tersebut, Terry harus rela melepas ban kapten timnas Inggrisnya.

Sementara itu, Ashley Cole sempat dikabarkan akan hengkang dari Chelsea menyusul kontraknya yang tinggal setahun lagi. Kebijakan Abramovich mengatakan, setiap pemain yang melewati usia 30 tahun akan diberi perpanjangan kontrak hanya setahun saja. Apabia Cole menerima perpanjangan kontrk tersebut, maka ia dipastikan masih di Stamford Bridge hingga musim mendatang. Namun apabila tidak, ia bertstaus bebas transfer di bursa transfer musim panas tahun depan.

Roman Ambramovich

“Tuan Abramovich (pemilik klub) punya aturan bahwa siapa pun yang berumur di atas 30 tahun hanya diberi perpanjangan kontrak selama setahun. Tapi, ini menjadi mengejutkan untuk kasus Ashley. Setiap orang tahu dia bek kiri terbaik di dunia,” tegas salah satu sumber kepada The Sun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda