Share

Macaulay Culkin

Macaulay Culkin sempat menjadi bahan pemberitaan seputar tubuhnya yang berubah demikian kurus dan indikasi bahwa ia kecanduan narkoba. Namun, September ini pemeran Kevin McCallister dalam Home Alone ini tampak demikian ceria dalam proyek seni terbarunya: Three Men and a Baby.

Macaulay Culkin sempat digosipkan akan meninggal pada 10 September lalu karena kecanduan narkoba. Namun, pria yang namanya melambung berkat film Home Alone (produksi 1990) ini membuktikan bahwa hari-hari cerah telah menyelimutinya.

Dalam sebuah kesempatan, Mac, demikian panggilannya, terlihat antusias membahas proyek barunya dan terlihat sangat sehat, jauh dari bayangan orang ketika melihat foto kurus-keringnya beberapa waktu lalu.

Di usia 32 tahun, Macaulay Culkin kini tengah terlibat dalam proyek seni Three Men and a Baby, yang dikerjakannya bersama dua rekan, Adan Green dan Toby Goodshank. Keduanya berasal dari band the Moldy Peaches.

Culkin dan kedua kolaboratornya ini tengah disibukkan dengan proyek lukisan kolase yang dikerjakan di apartemen Culkin di New York.

Eksebisi pertama, yang dilabeli dengan nama “Leisure Inferno” akan digelar di Le Poisson Rouge, New York, pada 13 September 2012 ini.

Menurut Culkin, eksebisi kali ini memiliki visi unik; bukan visi biasa.

“Semakin konyol dan semakin lucu (acara ini), akan semakin baik untuk kami,” kata Mac.

Ingin melihat betapa bugarnya Macaulay Culkin saat ini? Anda bisa menyimak videonya berikut ini.