Scroll to Top

Samsung Galaxy S3 Dapat Update Android Jelly Bean Oktober Mendatang

By Ditya / Published on Thursday, 13 Sep 2012

Galaxy S3 Jelly Bean

Di tengah keramaian peluncuran smartphone iPhone 5, Samsung mencoba memecah euforia dengan konfirmasi update Android 4.1 Jelly Bean untuk smartphone Samsung Galaxy S3 yang akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.

Setelah raksasa mesin pencari Google merilis sistem operasi Android terbaru yang berlabel Android 4.1 Jelly Bean, telah banyak pengguna yang fanatik dengan Android menunggu rilis update untuk perangkat yang ia gunakan.

Bulan Agustus lalu sempat terdengar kabar bahwa Samsung sedang melakukan pengujian internal terhadap update Android 4.1 Jelly Bean untuk smartphone teratasnya, Galaxy S3. Samsung juga mengatakan di ajang IFA 2012 lalu bahwa update Jelly Bean untuk Galaxy S3 akan datang segera.

Pengujian terhadap Android 4.1 Jelly Bean pada Samsung Galaxy S3 memang sempat dikabarkan bocor di internet, namun berdasarkan bocoran tersebut, Jelly Bean berjalan dengan mendekati sempurna di Galaxy S3.

Setelah sekian lama membuat penasara pengguna produk Galaxy, Samsung akhinya mengkonfirmasi kehadiran update Android 4.1 Jelly Bean untuk Galaxy S3 akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. Tak hanya itu, pengguna Samsung Galaxy S2 juga akan meneripa update Android 4.1 Jelly Bean pada bulan November mendatang.

Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini memang tidak membeberkan detail tanggal perilisan update Android 4.1 Jelly Bean, namun konfirmasi kepastian hadirnya update tersebut pada bulan Oktober membuat pengguna yang menunggu update tersebut dapat sedikit bernafas lega.

Rilis update Android 4.1 Jelly Bean ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan daya saing Galaxy S3 pada lawan barunya, iPhone 5 yang juga mengusung sistem operasi mobile terbaru Apple, iOS 6.

Seperti yang dilansir dari Tomshardware (12/09/2012), Galaxy S3 merupakan ponsel kelas teratas atau flagship Samsung untuk menghadapi ponsel kelas atas lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda