Scroll to Top

Skandal Seks Seungri Big Bang Terbongkar

By Tyas / Published on Thursday, 13 Sep 2012

bigbangupdates seungri

Kabar tak sedap menghampiri keluarga besar agensi ternama Korea, YG Entertainment. Salah satu dari artis – nya, Seungri Big Bang terlibat kasus skandal seks yang diawali dengan beredarnya foto – foto setengah telanjang seorang laki – laki yang diduga dirinya di majalah mingguan Jepang, Friday!

Seperti belum reda hingar bingar sanjungan dan kegembiraan yang ditujukan kepada YG Entertainment terkait dengan prestasi penyanyi PSY yang sukses lewat single ‘Gangnam Style’ yang menyeretnya sebagai salah satu penyanyi paling di gemari di dunia itu, YGE tampaknya sudah harus mulai menutup lembaran kebahagiaan itu karena artis mereka yang lain terlibat skandal seks.

Majalah ‘Friday’ secara mengejutkan memuat gambar laki – laki mirip Seungri yang sedang tidur dengan  bertelanjang dada dengan seorang wanita. Dilansir Soompi, wanita yang bersama Seungri dalam foto itu adalah seorang wanita Jepang yang mengaku melewati ‘cinta satu malam’ dengan anggota termuda boyband Big Bang itu. ‘Friday’ juga memuat wawancara eksklusif dengan wanita tersebut.

120913_Seungri

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Seungri pribadi ataukah dari pihak agensi, YG Entertainment. Namun foto – foto dan berita tentang skandal seks Seungri telah menyebar secara luas.

Netizen yang melihat foto – foto tersebut umumnya mempercayai jika Seungri adalah tokoh utama dalam foto tersebut. Namun tak sepenuhnya komentar mereka menjatuhkan Seungri, mereka justru menganggap Seungri sebagaimaknaetelah bertambah dewasa.

“Sepertinya pacar Jepang- nya telah menikamnya dari belakang,”tukas salah satu netizen.

“Sang maknae kini telah dewasa!” ungkap netizen yang lain.

Kalau menurut Anda, VIP (sebutan fans Big Bang.red)? Benarkah Seungri terlibat skandal seks?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda