Scroll to Top

Pirates of the Caribbean 5 Segera Mulai Syuting Di Puerto Rico

By Arya Azhar / Published on Thursday, 13 Sep 2012

pirates of the caribbean

Hanya berjarak satu tahun dari film sebelumnya ‘Pirates of Caribbean: On Stranger Tides’, Jack Sparrow yang diperankan oleh Aktor Johnny Depp akan segera muncul kembali dalam sekuel ‘Pirates of the Caribbean” selanjutnya.

Sekuel terbaru ini merupakan film kelima dari kisah petualangan bajak laut dari karibia yang telah dimulai sejak tahun 2003 ini.

Johnny Depp tetap kembali sebagai Jack Sparrow. Sedangkan para pemeran lainnya seperti Captain Barbossa (Geoffrey Rush) atau Penelope Cruz yang juga tampil di film sebelumnya belum dipastikan akan kembali lagi di film kelimanya ini.

Disney selaku Rumah Produksi yang menangani filmnya telah menentukan lokasi syuting film ini yakni di daerah Puerto Rico.

Awalnya syuting Pirates akan berlangsung di Hawaii, namun dibatalkan oleh Disney dan dipindah ke Puerto Ricco karena permasalahan pajak.

Namun yang disayangkan, Disney hingga kini masih merahasiakan kisah petualangan terbaru Jack Sparrow dalam film kelimanya ini. Sehingga masih belum diketahui bahaya dan kira-kira kekocakan apa lagi yang akan ditampilkan oleh Johnny Depp nantinya di film ini.

Pirates of Caribbean 5 akan memulai proses syutingnya pada musim gugur tahun ini (sekitar bulan November). Diprediksikan, filmnya baru akan tayang paling cepat tahun 2014 mendatang.

Anda yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan acting Johnny Depp mungkin bisa menyaksikan film terbarunya yang lain terlebih dahulu yakni “The Lone Ranger” di tahun depan. Karena di film ini, Johnny akan berdandan dan berkelakuan yang tidak kalah ‘nyentrik’ dari Jack Sparrow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda