Scroll to Top

Timnas Indonesia PSSI Disambut Hangat Bonekmania

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 13 Sep 2012

Meski kurang mendapatkan sambutan hangat oleh pencinta sepakbola Ibu Kota, Timnas Indonesia PSSI besutan Nil Maizar ternyata masih menjadi magnet tersendiri di Surabaya.

Puluhan Bonekmania terlihat datang untuk menyambut kedatangan Tim Nasional Indonesia PSSI, di Hotel Majapahit Surabaya (Rabu 12/9/12).

Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi dalam stadion Gelora Bung Karno yang sepi penonton, saat Timnas Indonesia PSSI melakoni pertandingan di SCTV Cup beberapa waktu yang lalu.

Para pemain timnas Indonesia yang mendapatkan sambutan baik dari para suporter kota Surabaya itu pun, memperlihatkan wajah yang bahagia dengan antusiasme Bonek.

Sebagian pemain terlihat melayani berfoto bersama para suporter dengan bersemangat, yang memang telah datang beberapa saat sebelumnya.

Tepat pukul 16.35 WIB rombongan Bus yang di tumpangi oleh punggawa Timnas Indonesia, sampai di depan Hotel Mpojopahit atau dulu dikenal dengan sebutan Hotel Oranye.

Hotel ini memang menjadi saksi sejarah dimasa lalu, karena terjadi insiden perobekan bendera Belanda oleh arek-arek Suroboyo.

“Selamat datang Timnas Indonesia, berjuanglah dengan semangat dan nyali tinggi, terimalah sambutan sederhana dari kami suporter Surabaya yang akan selalu mendukung Timnas Indonesia” ungkap salah seorang Bonek seperti yang dilansir Beritajatim

Terlihat pula Trio Papua dan Irfan Bachdim, yang ikut dalam rombongan timnas Indonesia PSSI.

Surabaya memang dikenal memiliki pendukung yang fanatik terhadap sepakbola. Beberapa bulan kemarin, Bonekmania juga menyambut hangat kedatangan Kelantan FC yang bertanding dengan Persebaya.

Dan belum lama ini, Bonekmania juga menyambut dengan baik kedatangan tim dari Liga Inggris QPR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda