Victoria f(x) Upload Foto Pernikahan

20120912_victoria_1

Victoria f(x) menikah? Eits..jangan patah hati dulu ya..si cantik Victoria ternyata hanya mengupload foto pernikahan Sehn Ya Yin, karakter yang diperankannya dalam drama When Love Walked In.

Dilansir Allkpop, foto yang diupload lewat akun me2day pribadi – nya itu memunculkan Victoria sedang bergaya dengan Calvin ChenLi Shao Xiang, dan Zhou Mi Super Junior-M. Dalam foto tersebut, Victoria tampak amat anggun dan cantik dengan gaun pengantin warna putih. Gaun dengan potongan dada berbentuk ‘V’ dan dipenuhi bordiran di sepanjang gaun. Ada satu foto yang memperlihatkan Victoria berdiri anggun dengan gaun pengantin yang menjuntai sampai memenuhi lantai. Tubuhnya yang langsing dan proporsional membuatnya tampak seksi dan mempesona.

Victoria menjalani debut akting perdananya lewat sebuah drama percintaan Taiwan, ‘When Love Walked In’. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Calvin Chen Fahrenheit dan Zhoumi uper Junior-M. Sehn Ya Yin (Victoria) terjebak cinta segitiga dengan Calvin Chen dan Zhou Mi. Dalam drama ini, Victoria mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat Taiwan. Bahkan ‘When Love Walked In’ mampu meraih rating tertinggi di Taiwan.

‘When Love Walked In’ ditayangkan di TV Anhui, TV Dongfeng dan TV Samsung sejak 24 Agustus 2012 lalu. Selain berpose dengan aktor – aktor dalam drama tersebut, Victoria juga berfoto dengan para tamu undangan yang datang di pernikahannya. Penasaran? Lihat foto – foto pernikahan Victoria berikut.

Victoria-1

fx victoria with when love walked in cast (6)

fx victoria with when love walked in cast (3)

when-love-walked-in

fx victoria with when love walked in cast (4)

Komentar Anda

Leave A Response