Scroll to Top

Wow, Water Park Indoor Terbesar Dunia Ada di Jepang!

By C Novita / Published on Thursday, 13 Sep 2012

seagaia ocean dome

Sebuah water park indoor bernama Seagaia Ocean Dome di Miyazaki, Jepang, saat ini menjadi yang terbesar di dunia dengan luas mencapai 30.000 meter persegi. Water park ini tak hanya sekedar sebuah taman bermain air terbesar, namun juga didesain mirip dengan pantai.

Water park indoor tersebut dilengkapi dengan pasir putih buatan yang dibuat dari bahan marmer butiran, dan ombak yang selalu bergerak, hingga pengunjung yang datang ke tempat itu dijamin akan merasa sedang berada di pantai asli.

Ditambah lagi kubah atap yang terbuat dari kaca berlukis warna biru di water park Seagaia Ocean Park yang dapat dibuka dan ditutup, sehingga dalam cuaca panas atau dingin, pengunjung tetap bisa bermain air di sana.

waterpark indoor terbesar

Tak heran sebenarnya, sebab Jepang adalah negara dengan kemajuan teknologi yang tinggi.

Dilansir situs japannewsreview.com, saat ini rekor sebagai water park indoor masih dipegang oleh tempat wisata kebanggan rakyat Jepang itu.

Kapasitas total pengunjung yang dapat ditampung di sana konon mencapai 10.000 orang, dengan panjang pantai 300 meter dan lebar 100 meter.

Tak hanya ombak dan pasir yang buatan di sana. Bahkan suhu ruangan dan suhu air pun dapat diatur sesuai dengan kebutuhan.

Berkisar antara 30 derajat celsius untuk suhu ruangan, serta 28 derajat untuk air, pengunjung akan lupa jika di luar sedang musim dingin.

Anda ingin berkunjung ke sana, siapkan uang tiket 2.600 yen untuk dewasa dan 1.600 yen untuk anak-anak. Jika dirupiahkan sekitar 320.000 dan 196.000. Anda bisa nikmati pantai buatan tersebut sepuasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda