Scroll to Top

Twitter: Pemain Inter Paling Ganteng Sedang Tren di Linimasa Indonesia

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 13 Sep 2012

Javier Zanetti

Tweeps Indonesia Rabu (13/09/12) sore sedang ramai mendiskusikan pemain Inter Milan paling ganteng di Twitter lewat tagar #PemainInterPalingGanteng. Klub sepakbola Kota Milan – selain AC Milan – tersebut, mereka nilai memiliki banyak pemain rupawan yang membela Nerazzurri di musim 2012/2013 ini.

Satu nama yang paling sering di-tweet-kan di linimasa adalah Javier Zanetti. Legenda hidup Inter Milan yang telah membela Nerazzurri sejak tahun 1995 ini dipandang sebagai sosok kapten yang elegan di lapangan, namun memiliki tampang rupawan di luar lapangan.

Namun bukan berarti pemain Inter Milan saat ini yang tak lagi berbaju jersey ‘biru hitam’ tidak laik disematkan pemain ganteng. Tercatat ada beberapa nama mantan pemain Nerazzurri yang masih mereka idolakan meski telah berpindah klub atau pensiun.

Seperti biasanya, linimasa Indonesia sangat gemar bermain hashtag. Mereka tak hanya men-tweet konten sesuai topik namun juga kerap memlesetkan topik sesuai dengan versi mereka sendiri-sendiri. Berikut candaan tweeps Indonesia terkait #PemainInterPalingGanteng.

Dan terakhir, ternyata ada pula tweeps yang tidak sependapat dengan hashtag ini. Ada dua alasan kuat yang mereka usung. Pertama, bukan Inter Milan klub yang dihuni para pemain ganteng. Dan yang kedua, klub yang bermarkas di San Siro ini tak memiliki pemain ganteng!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda