Scroll to Top

Rasyid Bakri Di Rindukan Publik Makassar

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 13 Sep 2012

Makassar memang dikenal sebagai daerah yang mampu menghasilkan pemain-pemain sepakbola nasional. Dan kini, salah satu nama yang sedang menjadi buah bibir masyarakat Makassar telah lahir. Dialah Rasyid Bakri, pemain muda berusia 21 tahun yang berposisi sebagai pemain tengah.

Rasyid Bakri yang kini masih tercatat sebagai pemain PSM Makassar, seketika menjelma menjadi idola baru di sepakbola Indonesia.

Penampilan impresifnya bersama Timnas Indonesia saat menjalani kualifikasi Piala Asia U-22, telah menarik perhatian seluruh pencinta sepakbola Indonesia.

Bahkan tidak segan-segan pelatih PSM Makassar Petar Segrt, menyatakan rasa bangganya dengan perkembangan prestasi Rasyid Bakri.

Alhasil ketika nama Rasyid Bakri tercantum menjadi salah satu pemain yang dibawa Nil Maizar untuk melakoni partai menghadapi Vietnam, pelatih PSM itu berniat untuk menyaksikan secara langsung di Gelora Bung Tomo.

“Saya ingin menyaksikan permainan Rasyid dan memberikan dukungan secara langsung kepadanya. Dia masih muda dan memiliki talenta luar biasa. Saya juga ingin menemuinya usai laga untuk memberikan motivasi kepadanya” ungkap Petar seperti yang dilansir Bola.

Sebelumnya, Rasyid memang sempat membela Timnas Indonesia PSSI saat menghadapi Korea Utara di SCTV Cup beberapa hari yang lalu. Namun ketika itu, dirinya hanya  bermain sejenak dipenghujung laga babak kedua.

Kini, Nil Maizar kembali akan memberikan kesempatan kepada Rasyid untuk bergabung dengan tim Merah Putih saat melawan Vietnam di Stadion Gelora Utama Bung Tomo Surabaya Sabtu (15/9/12).

Lantas bagaimanakah aksi Rasyid ketika mengawal lini tengah Timnas Indonesia PSSI senior? Patut untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda