Scroll to Top

Sriwijaya FC Akan Umumkan Nasib Pemain Seleksi Akhir Pekan Ini

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 13 Sep 2012

Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu

Akhir pekan nanti, tim Sriwijaya FC akan menentukan nasib para pemain seleksi yang mereka miliki. Hingga saat ini masih beberapa pemain seleksi yang menunggu hasil akhir seperti Claudio Dipo Alam, Arwin, Febby, Wuwungan, Valentino, Syafri Umar, Hasan Basri, Lintang, Tri Saputra, Erick Setiawan dan Cucu Hidayat.

“Kita akan lihat lagi kemampuan mereka dalam beberapa hari ke depan. Sabtu sore kita akan putuskan siapa-siapa pemain yang lolos seleksi. Bagi yang lolos seleksi langsung bergabung dengan Sriwijaya FC, sementara bagi yang tidak lulus, kita ucapkan terima kasih karena sudah mengikuti seleksi bersama Sriwijaya FC” ungkap pelatih SFC, Kas Hartadi seperti yang dilansir Goal.

“Kita hanya beri waktu satu minggu untuk para pemain ini memperlihatkan kelebihan yang dimilliki. Jika mereka bisa menampilkan kemampuan terbaik tentu akan kita ambil untuk mengisi skuat musim depan” tambahnya.

Sementara itu salah satu pemain yang telah dilepas oleh Sriwijaya FC, Hilton Moirera menyatakan niatnya untuk kembali kepada Laskar Wong Kito.

Konon pihak Sriwijaya FC sempat melepas Hilton Moirera karena meminta nilai kontrak Rp 1,9  miliar. Namun kini nasib mantan pemain Persib Bandung itu terkatung-katung.

Hal itu terjadi karena hingga saat ini, belum satupun klub yang tertarik untuk merekrutnya.

Situasi ini membuat Hilton Galau, sehingga dirinya kembali menghubungi manajemen Sriwijaya FC.

“Kemarin saya mendapat sms. Setelah saya lihat, saya tidak menyangka kalau yang sms saya adalah Hilton, padahal komunikasi dengan Hilton sempat terputus saat Hilton minta nilai kontrak Rp1,9 miliar” jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin.

Meski demikian, bukan berarti Hilton bisa begitu saja masuk kembali dalam skuad Sriwijaya FC untuk musim depan.

Pasalnya saat ini kuota pemain asing sudah cukup dengan bergabungnya Edward Wilson dan Erick Weeks.

Hilton baru akan dipertimbangkan kembali, apabila salah satu diantara dua pemain itu batal bergabung dengan Laskar Wong Kito untuk musim depan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda