Scroll to Top

Persib Kejar Sergio van Dijk, Bukan Jhonny van Beukering

By Aditya / Published on Thursday, 13 Sep 2012

Sergio Van Dijk & Jhonny van Beukering

Teka-teki siapa pemain naturalisasi yang sedang diincar oleh Persib Bandung kini terjawab sudah. Pelatih Jajang Nurjaman memastikan bahwa saat ini Persib sedang berusaha menggaet Serginho alias Sergio van Dijk, bukan Jhonny van Beukering.

Sebelumnya, baik Jajang Nurjaman maupun manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, belum mau berterus-terang mengenai nama penyerang naturalisasi yang ingin dibidik oleh tim Maung Bandung.

Dari petunjuk yang disampaikan oleh Jajang Nurjaman dan Umuh Muchtar, publik pun berspekulasi bahwa Persib sedang mengincar salah satu dari dua penyerang kelahiran Belanda berdarah Indonesia, yakni antara Sergio van Dijk atau Jhonny van Beukering.

Kini, Jajang Nurjaman dengan tegas menyatakan bahwa sosok pemain naturalisasi yang dimaksud adalah Sergio van Dijk yang terakhir kali membela klub Australia, Adelaide United, bukan Jhonny van Beukering yang notabene masih menjadi milik Pelita Jaya Karawang.

”Ya, benar (Sergio) van Dijk, bukan Jhonny van Beukering!” tegas Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Pelatih yang menggusur posisi Robby Darwis ini melanjutkan bahwa manajemen Persib tengah serius menjalin pembicaraan dengan pihak Sergio van Dijk agar penyerang kelahiran 6 Agustus 1982 itu mau memperkuat tim Pangeran Biru untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013.

“Saat ini kami masih tahap negosiasi untuk mendapatkan van Dijk, hingga saat ini belum deal,” jelas Jajang Nurjaman.

Jika Sergio van Dijk jadi bergabung, maka striker jebolan klub Belanda, Groningen, ini akan ditandemkan dengan penyerang jangkung asal Kamerun, Herman Dzumafo, untuk mengisi lini depan Persib yang telah ditinggalkan oleh duet maut legiun asing, Marcio Souza dan Noh Alam Shah alias Along.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda